Selamat Datang - Kami Melayani Penjualan Tiket Pesawat : Garuda, Sriwijaya, Lion, Batavia, Merpati, Citilink, Trigana, Air Asia Dengan Harga Transparan Tanpa Mark Up

Kami melayani Penjualan Tiket Pesawat Secara online..

Lebih Cepat dan juga Praktis, Karena E-Ticket akan langsung kami kirim ke alamat email Anda.

TIDAK ADA MARK UP HARGA TIKET

( Sesuai Yang ditetapkan MASKAPAI Penerbangan )

Silahkan Anda Cek Tiket Promo Dengan Form Dibawah Ini !

Form Ini Digunakan HANYA UNTUK Mencari Tiket Promo,

Setelah ANDA Dapatkan, Pemesanan / Booking Tetap Dilakukan

Melalui Kami di Form Booking FF Travel

FF TRAVEL
Klampis Ngasem No.99
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Powered by : PT. ANTA UTAMA
Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009
SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009
Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009
SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009
TDP No. : 13.11.1.63.00368
NPWP No. : 02.666.101.7-622.000
Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009

Jumat, 19 Oktober 2012

Yang perlu di Kemas saat Bepergian


Sebelum berangkat jalan-jalan, hal yang penting dilakukan adalah berkemas. Ini memang kegiatan yang bikin malas.
Tapi ingatlah betapa menyebalkannya ketika Anda menyadari ada yang ketinggalan di rumah - yang beribu kilometer jaraknya. Agar mengemas barang bawaan lebih mudah, buatlah daftar (check list) seperti yang dilansir yahoo.

Untuk urusan pakaian, tentu Anda sendiri yang lebih paham apa yang dibutuhkan. Tetapi selain pakaian, apa lagi yang perlu dibawa?

Perlengkapan pribadi

Bawalah perlengkapan pribadi seperti sabun mandi, shampo, lotion, bedak dan lain-lain dalam ukuran kecil karena perlengkapan pribadi mudah didapat dan tidak terlalu mahal. Jika kehabisan di tengah perjalanan, tinggal cari warung terdekat. Agar lebih mudah, sebaiknya Anda menggunakan sabun mandi cair dan membawa sampo dan deterjen dalam bentuk sachet.

Kamera

Bagi Anda yang hobi memotret (atau senang memotret diri), kamera wajib dibawa. Namun terkadang kita lupa membawa kelengkapannya seperti charger, baterai cadangan atau kartu memori. Bila Anda bepergian ke luar negeri, pastikan colokan listrik di negara tujuan sesuai dengan charger. Jika tidak, bawalah adaptor. Perhatikan pula kapasitas memori kamera Anda. Bila terlalu kecil (atau takut tidak cukup) bawalah cadangan.

Obat-obatan

Selain obat pribadi, obat pusing dan diare wajib dibawa. Obat-obatan belum tentu untuk "sakit serius" tapi juga termasuk "mudah lecet atau gampang masuk angin". Kalau Anda tergolong jenis orang yang mudah masuk angin, bawalah minyak kayu putih atau balsem serta obat masuk angin. Untuk yang gampang lecet, jangan lupa bawa plester dan obat merah. Vitamin juga penting dibawa untuk menambah vitalitas Anda selama perjalanan.

Buku bacaan

Walau Anda tidak hobi membaca, paling tidak satu buku bacaan perlu dibawa. Mungkin bukan novel setebal 500 halaman, tapi bisa jadi komik atau majalah. Kenapa? Dalam sebuah perjalanan akan ada banyak sekali waktu "bengong" karena menunggu. Gadget memang bisa menjadi teman membunuh waktu, tapi bagaimana bila baterainya habis dan tiada suplai listrik? Daripada manyun, lebih baik membaca, kan?

Alat tulis

Alat tulis yang dibawa cukup notes kecil dan bolpen. Kegunaannya banyak sekali: menulis alamat atau ancer-ancer suatu tempat, menghitung pengeluaran, berkomunikasi (bila Anda bertanya pada orang di jalan yang sulit menangkap maksud pertanyaan Anda), menggambar peta dan sebagainya. Paling tidak, bolpen wajib dibawa untuk mengisi formulir imigrasi.

Peralatan darurat

Jangan mengira jalan-jalan ke kota tidak memerlukan peralatan darurat seperti halnya Anda piknik di hutan. Setiap perjalanan, apa pun jenisnya, wajib menyertakan senter dan pisau lipat. Tidak hanya sekali saya mengalami mati listrik pada saat perjalanan. Peran senter sangat vital. Mungkin saja Anda mengandalkan senter pada telepon seluler, tapi lagi-lagi ada kemungkinan telepon Anda hampir habis baterai dan harus dihemat untuk komunikasi. Pisau lipat tak hanya berfungsi membela diri, tapi juga memotong makanan.

Lainnya

Pilihlah barang bawaan berdasarkan fungsi. Sering kali kita tergoda membawa barang tertentu dengan alasan "siapa tahu nanti butuh". Cara paling mudah untuk menyeleksi barang adalah dengan menanyakan pada diri sendiri, seberapa sering barang tersebut Anda perlukan di rumah.
Jika Anda ingin membawa aksesori, bawalah yang punya nilai fungsi lebih daripada sekedar hiasan seperti syal. Hindari pula perhiasan mahal yang akan mengundang kejahatan. Kalau Anda berwisata belanja, ada baiknya membawa tas ekstra.

saya ambil dari :http://www.finroll.com/baca/3595/Apa-Yang-Perlu-Dikemas-Saat-Bepergian/


Mau jualan tiket langsung dari laptop pribadi mu, silahkan klik : http://www.birotiket.com/?id=fftravel


Terima Kasih Telah Berkunjung ke AFF TRAVEL