Selamat Datang - Kami Melayani Penjualan Tiket Pesawat : Garuda, Sriwijaya, Lion, Batavia, Merpati, Citilink, Trigana, Air Asia Dengan Harga Transparan Tanpa Mark Up

Kami melayani Penjualan Tiket Pesawat Secara online..

Lebih Cepat dan juga Praktis, Karena E-Ticket akan langsung kami kirim ke alamat email Anda.

TIDAK ADA MARK UP HARGA TIKET

( Sesuai Yang ditetapkan MASKAPAI Penerbangan )

Silahkan Anda Cek Tiket Promo Dengan Form Dibawah Ini !

Form Ini Digunakan HANYA UNTUK Mencari Tiket Promo,

Setelah ANDA Dapatkan, Pemesanan / Booking Tetap Dilakukan

Melalui Kami di Form Booking FF Travel

FF TRAVEL
Klampis Ngasem No.99
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Powered by : PT. ANTA UTAMA
Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009
SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009
Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009
SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009
TDP No. : 13.11.1.63.00368
NPWP No. : 02.666.101.7-622.000
Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009

Jumat, 19 Oktober 2012

TIPS BEPERGIAN SENDIRIAN


Finroll.com - Apakah karena pilihan atau tidak Anda mungkin bepergian sendiri . Hal ini dapat sulit untuk tidak melihatnya sebagai negatif. Anda harus melihat itu sebagai kesenangan diri di mana Anda dapat melakukan persis apa yang ingin Anda lakukan dan kapan Anda ingin melakukannya.

Anda tidak harus duduk dengan orang lain dan merencanakan perjalanan di mana Anda terus-menerus harus berkompromi pada setiap keputusan. Selalu ada sesuatu yang akan tersisa dari campuran

Ini adalah tugas yang sangat ambisius karena setiap detail dan rencana benar-benar terserah pada Anda. Anda mungkin ingin untuk berpikir tentang menjaga seorang perencana atau notebook untuk melacak semua info penerbangan Anda, tujuan, nama hotel, dan pemesanan.
Anda memiliki risiko tambahan melupakan sesuatu dan tergelincir, tapi bepergian bukan tentang duduk di rumah. Ini tentang mendapatkan beberapa petualangan yang sangat dibutuhkan dan perubahan dari rutinitas hum-drum.

Tidak peduli di mana Anda akan pergi. Selalu ada sesuatu untuk dilakukan. Jika Anda bepergian ke kota, pergi ke website dan melihat apa tempat yang ditawarkan. Web adalah alat yang terbaik untuk bepergian karena dapat membuat Anda sampai dengan kecepatan pada semua tujuan menarik dan hiburan malam paling keren.

Jika Anda akan di kapal pesiar , maka pastikan Anda mengambil semua liburan inklusif . Baca baik cetak karena ada biaya tersembunyi sering banyak dengan kapal pesiar seperti makanan, hiburan, dan tip.

Ada negatif untuk bepergian sendirian . Anda lebih dari target atau tanda. Tidak ada orang lain yang ada menonton punggung Anda namun jangan biarkan hal itu menghentikan Anda.
Hanya pastikan Anda berhati-hati dan ingat bahwa jika Anda pernah dalam situasi di mana Anda tidak merasa benar tentang sesuatu, maka jangan melakukannya. Percayai naluri Anda.

Bepergian sendirian hampir bisa menjadi pengalaman religius. Anda diberi kebebasan total dari pengalaman dan Anda lebih mungkin untuk melakukan hal-hal normal tidak akan Anda lakukan.
Wisatawan Solo lebih berani karena mereka tidak marah dengan apa yang orang lain ingin atau tidak ingin. Jangan melihat perjalanan solo negatif.
Menganggapnya sebagai pengalaman yang membebaskan mana Anda dapat mencicipi hidup seperti Anda tidak pernah memiliki sebelumnya.
Saya ambil dari : http://www.finroll.com/baca/3608/Tips-Berpergian-Sendirian


Mau jualan tiket langsung dari laptop pribadi mu, silahkan klik : http://www.birotiket.com/?id=fftravel

Terima Kasih Telah Berkunjung ke AFF TRAVEL